DPD RI Bagikan Paket Buka Puasa DI zona PSBB Tangerang

0
Pembagian Takjil Oleh Anggota DPD RI Ali Ridho di Kec. Neglasari Kota Tangerang

Tangerang, 26 April 2020, Hari ketiga di bulan Ramadan 1441 Hijriyah, Anggota DPD RI H. Tb. M. Ali Ridho Azhari dan Santri Mengabdi kembali turun kejalan. Kali ini, Santri Mengabdi membagikan ribuan takjil atau makanan pembuka kepada para pengendara kendaraan bermotor dan masyarakat sekitar Perbatasan Kota dan Kabupaten Tangerang. Kecamatan Neglasari Kota Tangerang. “Hari ini kita kembali turun kejalan membagikan takjil sebanyak 1000 bungkus. Kita bagikan kepada pengendara motor dan mobil. Begitupun pedagang dan warga sekitar,” ujar Koordinator Santri Mengabdi Tangerang Raya, Muhamad Wildan kepada santrimengabdi.com, (26/4)

Kegiatan bakti sosial seperti ini kata Muhamad wildan merupakan kegiatan yang dilakukan oleh H. Tb. M. Ali Ridho Azhari yang dibantu oleh relawan santri Mengabdi saat bulan ramadan dan pendemik Covid-19 . “Kita biasanya membagikan masker, Handsenitizer, APD dan Sembako ini setiap kabupaten dan Kota di provinsi banten, total takjil yang akan kita bagikan sekitar 6 ribuan bungkus,” ungkapnya.

Dalam sambungan Handphone senator sapaan akrabnya, bingkisan takjil ini merupakan rejeki yang disisihkan oleh saya sendiri, sebagai Anggota DPD RI Daerah Pemilihan Provinsi Banten. Dia (Ali ridho) merupakan asli warga Banten dan dipilih oleh masyarakat Banten, sehingga bisa duduk di kursi DPD RI. “ Jabatan ini merupakan amanah dan berkat pilihan warga Banten. Sehingga sudah menjadi kewajiban untuk berbagi dan berkontribusi untuk warga Banten,” jelasnya.

saat pembegian takjil relawan santri mengabdi tangerang raya

Dirinya berharap pembagian takjil di tengah pandemi Covid -19 ini bisa memberikan manfaat bagi orang yang sedang berpuasa. Meskipun hanya bungkusan pembuka puasa tapi ini bisa dirasakan oleh masyarakat Tangerang Khususnya Banten Umumnya. “Semoga ini menjadi berkah ,” ungkapnya

Apalagi Kabupateng Tangerang, Kota Tangerang dan Tangerang Selatan merupakan wilayah PSBB di masa Covid -19 ini. Dalam mekanisme pembagiannya relawan santri mengabdi tidak melibatkan banyak orang. Juga tetap menggunakan masker dan menjaga jarak. “Tetap kita terapkan protokol kesehatan, sesuai anjuran pemerintah,”pungkasnya. (Mw)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here